Bingkisan Dari Lubuk Hati

Ada ratusan toko berjajar di kota tempat kita hidup dan bekerja ini, di dalamnya terpajang ribuan bahkan jutaan barang yang menarik untuk di bawa pulang. Sedangkan anda hanya perlu sedikit kelapangan hati untuk "membeli" sebuah produk sederhana yang notabene gratis tersebut, mengemasnya secara hati-hati, menyisipkan "secarik ucapan", dan memberinya sebagai bingkisan kepada rekan/mitra kerja sekantor yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini.

Bukan soal berapa uang yang harus anda belanjakan, namun berapa panjang hubungan yang akan anda rajut dengan mereka. tak perlu bonus yang besarlah jika memang tidak memungkinkan, berikanlah "gift" sebagai rasa penghargaan dan terima kasih pada rekan kerja anda.

Anda mungkin tak mampu menjadi rekan yang baik, atau bukan teman bicara yang mengerti keluh kesah sahabat, atau...anda mungkin bukan pemimpin yang baik, yang belum bisa menyediakan lingkungan kerja yang menyenangkan atau memberikan upah dan fasilitas yang mencukupi kebutuhan hidup mereka, namun anda bisa berikan "sekotak bingkisan" dari lubuk hati anda.



Bingkisan itu berupa senyum, perhatian serta sapaan "Magic Word" dll, lupakan sudah "Management Jaim", sekarang bukan jamannya lagi. Percayalah, segala sesuatu yang berasal dari hati niscaya akan singgah ke hati pula.